Welcome To My Imajination

Selamat Datang di Dunia 3Dimensi
Terima Kasih Sudah Berkunjung Saya berharap Blog ini bisa tampil lebih baik lagi tentunya harapan itu merupakan harapan kita semua.. karna itu saya butuh Masukan, Kritikan dan Saran dari teman-teman semua untuk memaksimalkan isi blog ini, sekali lagi Selamat Berkunjung semoga blog ini bermanfaat bagi anda...
@ Creat: By Abank.

Jumat, 21 September 2012

RICHARD MEIER

GARASI



Meier adalah seorang Yahudi  dan lahir di Newark, New Jersey. Ia memperoleh gelar Bachelor of Architecture dari Cornell University di tahun 1957, bekerja untuk Skidmore, Owings and Merrill secara singkat pada tahun 1959, dan kemudian untuk Marcel Breuer selama tiga tahun, sebelum memulai praktek sendiri di New York pada tahun 1963. Diidentifikasi sebagai salah satu The New York Five pada tahun 1972, komisinya dari Getty Center di Los Angeles, California melambungkan popularitasnya ke mainstreamRichard Meier & Partners Architects memiliki kantor di New York dan Los Angeles dengan proyek saat ini mulai dari Cina dan Tel Aviv sampai Paris dan Hamburg. Sejak menerima pendidikan arsitektur di Cornell University, Meier telah dianugerahi gelar kehormatan dari University of Naples, New Jersey Institute of Technology, New School for Social Research, Pratt Institute, dan University of Bucharest.
Richard Meier dikenal dan dihormati di seluruh dunia dalam bidang arsitektur dan desain. Beliau telah diberikan komisi besar di Amerika Serikat dan Eropa, termasuk gedung pengadilan, ruang kota, museum, kantor pusat perusahaan, dan perumahan dan tempat hunian. Beberapa yang paling terkenal dari proyeknya meliputi Getty Center di Los Angeles, Museum Tinggi di Atlanta, Museum Seni Dekoratif Frankfurt di Jerman, Canal Plus Markas televisi di Paris, Museum Seni Kontemporer Barcelona, Seminari Hartford di Connecticut , dan Atheneum di New Harmony, Indiana.
 Pada tahun 1984, Meier dianugerahi Penghargaan Pritzker, yang dianggap kehormatan bidang tertinggi. Dia adalah penerima termuda penghargaan ini dalam sejarah hadiah. Pada tahun yang sama, Meier terpilih sebagai arsitek untuk komisi bergengsi untuk merancang 1 miliyar dollar amerika Getty Center di Los Angeles, California. Pada tahun 1989 Royal Institute of Architects Inggris, yang pada saat itu Meier sebagai anggotanya, diberikan kepadanya Medali Emas Royal. Ia menerimaArchitekturpreis Deutscher pada tahun 1992 dan pada tahun 1993 dari pemerintah Perancis diberikan kepadanya dengan gelar kehormatan Officier de l’Ordre des Arts et des Lettres. Pada tahun 1995 ia terpilih sebagai anggota dari American Academy of Arts and Sciences. Pada tahun 1997 ia menerima Medali Emas AIA dari American Institute of Architects serta Imperiale Praemium dari pemerintah Jepang sebagai pengakuan atas pencapaian seumur hidup dalam seni. Pada tahun 2008, ia memenangkan medali emas dalam bidang arsitektur dari Academy of Arts and Letters dan karyanyaJesolo Lido Village dianugerahi Dedalo Minosse International Prize untuk commissioning a building. Pada tahun 2009 ia dianugerahi President’s Medal from the Architectural League of New York. Meier telah memberi sejumlah kuliah di seluruh dunia dan berpartisipasi menjadi juri dalam banyak kompetisi. Ia telah menulis dan menjadi subyek dari banyak buku, monograf, dan surat kabar serta artikel majalah. Selain ia juga menjadi anggota Dewan Direksi dari Cooper-Hewitt National Design Museum dan American Academy di Roma, ia juga anggota dari Akademi Arsitektur Perancis dan Belgia. Meier adalah anggota senior dari Design Futures Council.
Meier telah mengajar di Cooper UnionPrinceton University, Pratt InstituteHarvard UniversityYale University, dan UCLA. Dia saat ini memegang Frank T. Rhodes Class of 1956 University Professorship di Cornell University. Penghargaan desainnya meliputi 29 Penghargaan Kehormatan Nasional AIA dan 53 Daerah AIA Design Awards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar